Home » , , » Rumah 2 lantai Bapak Bayu

Rumah 2 lantai Bapak Bayu



Assalamualaikum wr.wb, Selamat berjumpa kembali sahabat www.jasagambararsitek.com . Pada kesempatan kali  ini kami memosting sebuah rumah lantai 2 dari klien kami yaitu bapak Bayu. Desain rumah yang hadir pada kesempatan kali ini terletak pada lahan berukuran 4,6x14,5 M2. Dimana dengan ukuran lahan yang tidak terlalu lebar seperti ini, dimana sang pemilik rumah mengharapkan kebutuhan ruang yang tercukupi semua dengan sirkulasi dan hubungan ruang yang optimal maka tentu saja tiada cara lain selain membuat desain rumah yang tepat adalah harus dibuat dengan konsep dua lantai. Di depan dan belakang juga agar space untuk taman agar sirkulasi udara tetap terjaga.



Untuk spesifikasi ruang dijabarkan sebagai berikut :
Lantai 1
1.       Ruang tamu.
2.       Kamar tidur utama (km/wc).
3.       Dapur.
Lantai 2
1.       Kamar tidur (km/wc).
2.       Tempat jemur (di belakang).
3.       Ruang santai.

Demikian desain rumah lantai 2 yang dapat kami posting pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat  untuk inspirasi, ide, dan juga menambah pengetahuan anda.
Dan jangan lupa shobat untuk  yang membutuhkan jasa desain  rumah interior maupun exterior  seperti  desain dan bangun rumah modern, desain dan bangun rumah minimalis, desain rumah tinggal, ruko, perkantoran,tempat ibadah, dll. segera saja hubungi kami , kami akan membantu anda. Dengan desain yang terbaik dengan harga pembangunan yang murah. Bila ingin melihat-lihat desain kami yang lain silahkan saja lihat di www.JasaGambarArsitek.com. Wassalamualaikum wr.wb.
 






1 komentar:

pemesanan

Solusi Rumah Tinggal Adalah Layanan Jasa Gambar Online . Diberdayakan oleh Blogger.

Pemesanan Gambar

Nama

Email *

Pesan *

Pembayaran


No Rek : 6591-01-013598-5-38
A/N : Muhammad Fatkur Rozaki


Post Populer

 
Copyright © 2014 Solusi Rumah Tinggal