Home » , » Desain Rumah Kos Minimalis

Desain Rumah Kos Minimalis


Assalamualaikum wr.wb.,  Kali ini Kami share Rumah Kos minimalis dari klien kami Bu Dina dengan ukuran lahan terbatas 7x25 m. Dan bangunan bangunan tersebut memiliki luas bangunan sekitar 342 m2. Denah Ruangan yang terdiri dari 6 kamar tidur untuk lantai bawah, ruang tamu yang setiap 2 kamar memilki 1 ruang tamu dan juga tersedia Toko yang memiliki luas 6x7m, tersedia juga km/wc, dapur,dan untuk Lantai atasnya memiliki 7 kamar tidur dan balkon.  Dan berikut penampakan tempat kos-kosanya.




Demikian dulu desain tempat kos – kosan  minimalis yang dapat kami posting pada kesempatan kali ini,semoga bermanfaat bagi anda.




Dan untuk  yang membutuhkan jasa desain  rumah interior maupun exterior  seperti  desain dan bangun rumah modern, desain dan bangun rumah minimalis, desain rumah tinggal, ruko, perkantoran,tempat ibadah, dll. segera saja hubungi kami , kami akan membantu anda. Dengan desain yang terbaik dengan harga pembangunan yang murah. Bila ingin melihat-lihat desain kami yang lain silahkan saja di www.JasaGambarArsitek.com. Wassalamualaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar

pemesanan

Solusi Rumah Tinggal Adalah Layanan Jasa Gambar Online . Diberdayakan oleh Blogger.

Pemesanan Gambar

Nama

Email *

Pesan *

Pembayaran


No Rek : 6591-01-013598-5-38
A/N : Muhammad Fatkur Rozaki


Post Populer

 
Copyright © 2014 Solusi Rumah Tinggal