Home » , » Mushola Perumahan Minimalis

Mushola Perumahan Minimalis


Assalamualaikum wr.wb, Selamat berjumpa kembali sahabat www.solusirumahtinnggal.blogspot.co.id . Pada kesempatan kali  ini kami memosting sebuah mushola minimalis dari salah satu klien kami dengan ukuran lahan 11x7 m2. Denah ruangan yang terdiri dari ruang utama (sholat), km/wc, tempat wudhlu, dan juga teras depan dan samping. Desain dibuat seminimalis mungkin dan juga agar terlihat cantik kami desain dengan mainan kaligrafi yang ada di bagian teras depan. 






 
Demikian desain mushola  minimalis yang dapat kami posting pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat  untuk inspirasi, ide, dan juga menambah pengetahuan anda.




Dan jangan lupa shobat untuk  yang membutuhkan jasa desain  rumah interior maupun exterior  seperti  desain dan bangun rumah modern, desain dan bangun rumah minimalis, desain rumah tinggal, ruko, perkantoran,tempat ibadah, dll. segera saja hubungi kami , kami akan membantu anda. Dengan desain yang terbaik dengan harga pembangunan yang murah. Bila ingin melihat-lihat desain kami yang lain silahkan saja lihat di www.JasaGambarArsitek.com. Wassalamualaikum wr.wb.

1 komentar:

pemesanan

Solusi Rumah Tinggal Adalah Layanan Jasa Gambar Online . Diberdayakan oleh Blogger.

Pemesanan Gambar

Nama

Email *

Pesan *

Pembayaran


No Rek : 6591-01-013598-5-38
A/N : Muhammad Fatkur Rozaki


Post Populer

 
Copyright © 2014 Solusi Rumah Tinggal